[Full] Tanya Jawab di Fancafe Lee Seunghoon (22 Juni 2016)

Featured image ©BLISSFUL MOMENT
[22 Juni 2016 : Seunghoon’s Fancafe Q&A -full version-]
Updated : 27 Juni 2016.
Dibawah ini adalah terjemahan penuh dari acara tanya jawab di fancafe Seunghoon ^^
Cr:
Terjemahan B.Inggris: norththth, winnergalaxy, Chrissy96_
Terjemahan B.Indonesia: innerwinner2510

-100 Pertanyaan, 100 Jawaban-
Aku sedang berbaring untuk mengistirahatkan punggungku di tempat tidur sekarang
Aku akan melakukan 100 pertanyaan, 100 jawaban
Silakan tuliskan komentar beserta pertanyaan yang sudah membuatmu penasaran
Aku akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjawab
Mari menggunakan kata-kata yang baik dan jangan ada kata-kata kotor disini
Aku melampirkan foto dari makanan yang aku buat.
1.Makanan apa yang ingin kau masak untuk Incles?
SH : 100 porsi Ramen
2.Pakaian jenis apa yang kau gunakan di rumah?
SH : t-shirt yang nyaman & lembut
3.Apa film terbaik sepanjang hidupmu?
SH : Kpop Star / Who is Next
4.Siapa senior/junior yang sangat cocok (잘 맞다)  denganmu? ( 잘 맞다 dapat juga berarti sering memukul(?))
SH : Aku sering dipukul oleh Jinwoo hyung (Hoon hanya bercanda)
5.Kau sangat percaya diri dalam dance jenis apa?
SH : Aku percaya diri dengan dance yang membuatku tidak berkeringat banyak.
6.Apa merek pakaian  favoritmu?
SH : Aku menyukai merek SPA. H&M
7.Dapatkah aku menjadi satu-satunya 오점(noda) dalam hidupmu?(dapat juga berarti 5 titik,penanya disini bermaksud mengatakan noda)
SH : Biarkan aku menjadi 95 titik lain (Hoon secara tidak langsung berkata bahwa dia akan melengkapi si penanya ㅠㅠ)
8.Apakah kau adalah manager dari akun winnercity?
SH : Ada seorang staff yang mengatur akun itu.
9.Tolong jawab sejujurnya, kau memiliki twitter bukan?
SH : Aku tidak punya twitter~
10.Tolong rekomendasikan menu makan malam untukku<3
SH : Kalau kau tidak makan malam juga sampai saat ini, lebih baik tidak perlu makan dan pergilah tidur.
11.(Penanya menjelaskan bahwa dia tidak bisa belajar) tolong hibur aku karena aku sedang menangis sekarang. Aku sangat sedih karena aku tidak bisa belajar.
SH : Kalau kau menangis hanya karena kau tidak bisa belajar, akan ada lebih banyak hari lagi dalam hidup dimana kau akan menangis.

12.Seunghoon melihat dua gambar event dari G-IC & K-INC  dan memberi komentar “keduanya sangat imut”
13.Kalau kau adalah seorang perempuan, siapa anggota WINNER yang ingin kau ajak kencan?
SH : Tidak ada.
14.Apa hal rutin yang kau lakukan ketika kau tidak ada jadwal (pekerjaan)?
SH : hal ini (berkomunikasi dengan fans)
15.Apa yang kau lakukan ketika beristirahat?
SH : Memikirkan tentangmu.
16.(Penanya menjelaskan tentang panggilan yang dia berikan untuk Seunghoon) apa kau menyukainya?
SH : Aku menyukai semua panggilan yang kalian berikan padaku, bahkan ketika kalian memanggilku bodoh.
17. Di bagian tubuh mana kau akan meletakkan tato?
SH : Aku akan meletakkannya di bagian yang tidak dapat kau lihat, hanya aku yang bisa melihatnya.
18.(Dalam B.inggris) Apa mata pelajaran favoritmu di sekolah?
SH : (Dalam B.Korea) apa istilah bahasa Inggris untuk kelas geografi Korea….
19.Kenapa orang-orang bertanya tentang mimpi ketika aku tidak memilikinya.
SH : Kalau begitu, ceritakan padaku tentang mimpi yang kau punya semalam.
20.Bagaimana perasaanmu ketika noona fans (penggemar wanita yang lebih tua) memanggilmu oppa?  ㅠㅠㅠ
SH : (berpura-pura tidak melihat apa-apa)
21.Pernahkah kau mendonorkan darah?
SH : Aku sering melakukannya ketika aku masih seorang murid.
22.Apa kau menyukai film horor?
SH : Aku tidak suka dan aku tidak bisa menontonnya.
23.Kau menyukai Lee Hee atau Haute?
SH : Kau menyukai Ibu atau ayah?
24.Kenapa kau bersikap seperti seorang ayah yang tegas/laki-laki konservatif kepada kami?  T_T
SH : Karena aku menyukaimu…
25.Jeon jei vs Incle
SH : Tentu saja Incle
26.Teman-temanku berkata bahwa aku terlihat mirip denganmu. Apa yang kau pikirkan tentang seorang gadis yang terlihat sepertimu?
SH : Itu adalah sebuah pujian.
27.Apa gaya fashion wanita yang ideal menurutmu? (aku akan menggunakan pakaian sesuai dengan jawabanmu ketika ada fan meeting di masa depan)
SH : Pakailah pakaian yang nyaman~
28.Apa kau menyimpan semua hadiah dan surat dari penggemar?
SH : YG menyusunnya dan mengirim mereka secara rutin. Karena jumlah mereka yang teramat banyak, tidak akan ada tempat penyimpanan yang cukup walaupun kami pindah ke rumah yang lebih besar.
29.Apa yang kau pikirkan tentang gadis yang rajin berolahraga di gym?
SH : Aku sangat menyukainya.
30.Apakah kau benar-benar seorang이차장 (kepala dari sebuah departemen) ?
SH : Ya.
31.Apa metode rahasiamu dalam merawat kulit?
SH : Makeup
32.Kau ingin dibuatkan makanan apa oleh istrimu di masa depan? (Akan mulai bersiap-siap dari sekarang…)
SH : Kau harus ahli dalam memasak istri masa depan~~
33.Apa nama panggilan favoritmu?
SH : 이승훈에 인생 베팅 -mempertaruhkan hidupku pada Lee Seunghoon- (Ini adalah username dari sang penanya <3)
34.Apa yang menarik minatmu akhir-akhir ini?
SH : Kesehatan dan pikiran serta body rest.
35.Trofi atau penghargaan mana yang sangat berkesan bagimu?
SH :  Best kid award.
36.Tipe wanita macam apa yang kau sukai?
SH :  Ibu Haute!
37.Kapanjoiningkedua dari official innercircle akan terjadi?
SH : Sepertinya saat album dirilis
38.Apa yang ingin kau santap untuk makan siang besok? (sepertinya penanya adalah murid sekolah memasak)
SH : kepiting yang diasinkan (marinate), serta doenjang rebus dengan kepiting
39.Aku tidak punya pertanyaan  T_T sepertinya kau meninggalkan komentar pada bagian dimana kau bisa berkomentar lucu
SH : Aku pun bingung pada bagian mana aku berkomentar
40.Apakahdanceitu sulit?
SH : Dance itu mudah
41.Ayam vs Pizza
SH : Ayam
42.Buah favoritmu?
SH : Semangka
43.Bukankah itu melelahkan ketika kau berkomunikasi dengan fans seperti ini?
SH : Aku sedang bosan sekarang jadilah aku melakukannya~
44.Apa wallpaper dari ponselmu?
SH : Hanya wallpaper basic  (wallpaper yang memang ada ketika baru membeli ponsel)
45.Rahasia perawatan kulitmu! Aku sangat iri dengan kulitmu yang seperti kulit bayi!
SH : Pembersihan kulit yang sangat hati-hati.
46.Apa kau terkadang lupa bahwa kau adalah artis?
SH : Itu terjadi ketika aku bebas (bebas = tidak memiliki makeup di wajah)
47.Apa 말 (말=kata) favoritmu? (dapat juga berarti kuda,penanya bermaksud bertanya tentang kata favorit Hoon)
SH : 적토마 (kuda sangat cepat yang muncul dalam buku Cina ‘history of three states’).
48.Cafe mocha vs caramel macchiato
SH : Mocha
49.Siapakah artis favoritmu?
SH : 세종대왕 만만세 (Sejong-daewang mamanse) – Raja Sejong – (Mino melakukan ini di WINNER TV haha)
50.Oppa,sejauh apa kemajuanmu di game ‘steppy pants’? (Game ponsel dimana karakternya akan berjalan,game ini juga dimainkan Seungyoon dalam video V-App terbaru dari WINNER)
SH : Sepertinya aku harus berhenti berjalan
51.Hoon! Kau lebih memilih apa? pengunungan,lembah atau laut?
SH : pengunungan! Tapi aku lebih sering pergi ke laut.
52.Kau lebih memilih yang mana? 초코파이? 몽쉘?
SH : 몽쉘
53.Tipe pakaian! Street vs suit (jas)
SH : Pakaian yang nyaman dipakai.
54.Apa kau menyukai novel? Apa kau memiliki buku favorit?
SH : Aku tidak terlalu sering membaca.
55.Ketika ada kesempatan untuk berpergian dengan fans, kemana kau ingin pergi?
SH : Kemana saja tidak masalah. Aku akan suka.
56.Apa game komputer & game ponsel favoritmu?
SH : Farland Tactics 1,2
57.Ayam pedas berbumbu atau ayam goreng?
SH : Ayam pedas berbumbu.
58.Apa kau memasukkan telur dalam ramenmu?
SH : Ketika air mulai mendidih aku akan menambahkan bumbu ramen, kemudian memasukkan telur langsung setelah itu.
59.Apa cemilan favorit Haute?
SH : Aku pikir Haute memakan semua jenis makanan dengan baik?
60.Apa minuman karbonasi favoritmu?
SH : TREVI rasa jeruk.
61.Apa pendapatmu tentang Incle yang bernyanyi bersama dengan WINNER?
SH : Mereka memiliki suara yang bagus!
62.Bagaimana kau melakukan diet?
SH : Aku tidak mengkonsumsi makanan berat di malam hari.
63.Sampo apa yang kau gunakan?
SH : Aku tidak tahu… Laki-laki biasanya hanya menggunakan sampo yang ada.
64.Apa yang ingin kau katakan pada murid kelas 12?
SH : Aku pernah menjadi seorang murid senior juga.
65.Apakah ada game ponsel yang kau mainkan akhir-akhir ini?
SH : Aku sedang istirahat bermain game ponsel sekarang~
66.Apa kau suka menonton baseball?
SH : Aku tidak terlalu mengerti tentangnya.
67.Film apa yang kau saksikan baru-baru ini?
SH : ‘Sing Street’ di bioskop! Aku menontonnya bersama Jinwoo hyung. Filmnya sangat bagus, soundtrack filmnya juga bagus.
68.Drama favoritmu?
SH : Aku tidak pernah menonton drama
69.Apa yang kau pikirkan saat kau menari?
SH : Aku hanya membiarkan badanku mengikuti irama
70.Apa yang sangat ini kau makan sekarang?
SH : Cintamu nyam nyam
71.Tidakkah kau menyukai gadis yang lebih muda? ㅠㅠ
SH : Apa umur adalah sebuah masalah?
72.Apa kau masih sakit? T_T
SH : Aku baik-baik saja ~
73.Berapa tinggi badanmu?
SH : Tinggi badan seorang idol harus tetap tinggal sebagai sebuah misteri~~
74.Kenapa kau sangat sering terluka? ㅜㅜㅜ
SH : Aku juga tidak  tahu  ㅠㅠ
75.Imut vs seksi vs polos
SH : Kamu.
76.Semuda apa orang yang dapat kamu pacari?
SH : Oops
77.Apa kau memiliki teman selebriti selain anggota WINNER?
SH : Tidak ada….
78.Fashion itemapa yang sering kau gunakan sekarang ini?
SH : Sandal!
79.Tolong datang dalam acara pelemparan bola pertama di permainanbaseball!
SH : Wanita seksi dan cantik Lee Seunghoon disini!
80.Apa yang sangat kau inginkan sekarang? Aku bisa mendapatkannya untukmu!!!
SH :  k..kids’ smart watch..! (sepertinya ini adalah hadiah dalam acara anak-anak Boni,Hani haha)
81.Siapa anggota WINNER yang memiliki SIM?
SH : Itu aku.
82.Lagu apa yang kamu atur sebagai nada alarm?
SH : aku hanya menggunakan nada basic alarm Iphone
83.Apa ringtone dari ponselmu?
SH : ringtone basic dari IPhone
84.Ayah Haute, apakah kau menggunakan parfum?
SH : Aku biasanya tidak memakai parfum
85.Apa gaya rambut favoritmu akhir-akhir ini?
SH : Rambut pendek lebih mudah untuk dicuci.
86.Bagaimana perasaanmu tentang event ‘But’ pada konser di Busan?
SH : Aku merasa tersentuh.
87.Siapa yang mengurus akun winnercity?
SH : Bakuman (Hoon lagi-lagi bercanda)
88.Apa kau akan melakuanbroadcastdi V App lagi?
SH : Ya, aku akan melakukannya lagi.
89.Oppa, aku sangat merindukan ‘Maetamong Love Simulation’, kapan kau akan melakukannya lagi?
SH : Ayo kita melakukannya lagi secepatnya!
90.Oppa, kapan kau akan datang ke Thailand?
SH : Aku ingin pergi ke Thailand.
91.Jenis kopi kesukaanmu?
SH : Aku menyukai segala jenis kopi. Tapi, ketika meminum kopi hitam kemarin aku merasa tidak enak, jadi aku tidak pernah meminumnya lagi.
92.Ketika makan, kau menuang saus ke makanan atau hanya mencelupkan makanan ke saus?
SH : Aku menuang saus ke makanan.
93.Apa kau menyukai kentang manis?
SH : Kentang manis > kentang biasa.
94.Ramen yang kau sukai?
SH : Ramen S (Ramen Shin).
95.Mie hitam (Jjajangmyun) atau mie merah (Jjambbong)?
SH : Merah (Jjambbong).
96.Minuman yang sering kau minum baru-baru ini?
SH : Teh.
97.Ramen jepang dengan bawang putih atau takoyaki?
SH : Ramen.
98.Apa kau meletakkan kimbap dalam buldack bokeum myeon (ramen pedas)?
SH : Tidak.
99.Kau lebih menyukai gaya rambut turun atau rambut yang dinaikkan?
SH : Tergantung situasi yang ada
100.Apa yang kau pikirkan tentang noona (perempuan yang lebih tua?)
SH : Aku menyukai mereka.
101.Gaya fashion jenis apa yang merupakan favoritmu untuk seorang wanita?
SH : Pakaian yang feminim.
102.Apa lagu favoritmu di antara lagu-lagu WINNER?
SH : Hmm.. Tidak ada lagu yang langsung muncul dalam benakku.
103.Aku ingin mendengar lagu buatanmu sendiri
SH : Aku ingin menyanyikan lagu itu untukmu.
104.Apa yang kamu lakukan sekarang?
SH : ?
105.Dalam “Half Moon Friends”, anggota WINNER lain berkata bahwa kau memiliki kehidupan pribadi yang ‘paling kotor’, itu tidak benar bukan?
SH : Aku hanyalah siswa teladan yang mengunjungi fancafe-nya sendiri pada waktu senggang!
106.Kau pernah membuat pantun mengunakan kata ‘센치해’. Dalam pantun itu, kalimat mana yang benar?Api yang kuat atau tiram mentah? (pertanyaan ini berkaitan dengan permainan kata yang ada dalam pantun yang dibuat Hoon)
SH : Tiram mentah.
107.Oppa! Aku punya pertanyaan lama. Waktu itu saat fan signing di Busan aku melihatmu dari pagar di sisi kanan.Tiba-tiba kau melihat ke sisiku di sebelah kanan sambil seolah-olah merenggut hehe, aku penasaran tentang apa yang terjadi waktu itu.
SH : Itu terjadi karena hidungku gatal waktu itu. Aku juga tidak dapat menggaruknya dengan jariku.
108.Hoon,Apa kau punya banyak teman di Busan!? Biasakah kau tolong mengatur sebuah kencan buta 3:3 ?
SH : oo
109.Kau memulai ini karena kau bosan tapi sekarang kau lelah bukan?
SH : hehehe
110.Hoon, bagaimana dengan wanita yang tiga tahun lebih muda darimu?
SH : Berarti dia 22!!
111.Apa karakter favoritmu? Maetamong?
SH : Minions
112.Seunghoon, apakah kau menerima kotak game random dan hadiah?
SH : Ya ampun….
113.(nickname penggemar adalah ‘Seunghoon Bermata Kecil’) Seunghoon, kau membenci nicknameku bukan?
SH : Tidak, aku menyukainya. Silakan tetap memanggilku ‘Seunghoon Bermata Kecil’.
114.Apa hal terbaik yang kau miliki ketika SMA?
SH : Sepeda.
115.Kalau kau membeli t-shirt, warna apa yang akan kau pilih?
SH : Navy dan putih
116.Apa hal yang paling ingin kau dengar tentang dirimu sendiri?
SH : “Dia sangat sopan” dan “Dia adalah laki-laki yang luar biasa”
117.Makanan favoritmu?
SH : Abura Soba
118.Makanan mana yang terbaik bersama deokbokki? (pilih salah satu: makanan yang digoreng,kimbab,soondae)
SH : Makanan yang digoreng
119.Mie dingin berair vs Mie dingin berbumbu?
SH : Mie dingin berair
120.Aku baru pulang dari kelas setelah sekolah dan belum makan malam sama sekali… Pilihkan sebuah makanan untukku!
SH : Ddeokbokki
121.Es serut (patbingsoo) macam apa yang kau suka? Ayo makan bersamaku!
SH : Es serut susu
122.Apakah kau mendengar event pada waktu encore? Event apa yang paling memorable bagimu?
SH : Event tisu dari Haute
123.Apa kau ingin membesarkan kucing? 
SH : Kucing kami merobek – robek semua permukaan kulit yang ada di rumah.
124.Kapan kau akan menunjukkan LeeHee menyanyi?
SH : Secepatnya
125.Apa saja kandidat untuk nama Haute?
SH : Luck atau Rick. Aku mencari nama keren dengan satu silabel.
126.Ini adalah hadiah untuk Haute~~ Apakah kau menyukainya? (Penanya melampirkan gambar fanart Haute)
SH : Aku menyukainya
127.Apakah kau tahu bahwa ada event ketika lagu ‘Baby Baby’ dinyanyikan di tiap konser? Semua orang akan mematikan light sticknya dan menghidupkan lightstick lagi ketika WINNER mengucapkan “hey”
SH : Hahaha “hey” itu menggemaskan
128.Seunghoon, apakah kamu mengetahui fanpage Winnercircle? Kebanyakan event yang diadakan muncul dari sana!
SH : Aku juga menyukai berbagai event yang diadakan
129.(Dalam B.Inggris) How are you?
SH : (Dalam B.Inggris) I’m fine and you?
130.Oppa, aku adalah fans asing. Tolong datang ke Taiwan!
SH : Aku akan pergi ke Taiwan.
131.Apakah kau tahu ada fans dari Cina disini~?
SH : Terima kasih~
132.Aku terlambat. Mungkin kau tidak melihat komentarku. Aku dari Vietnam. Aku pikir semua pertanyaan sudah ditanyakan. Aku merasa lebih mengenalmu jadi terima kasih, aku harap Winner bisa datang ke Vietnam
SH : Kemampuan Bahasa Koreamu sangat bagus. Ketika aku masih kecil, ayahku bekerja di Vietnam. Vietnam adalah tempat yang spesial untukku. Keluargaku juga berpergian ke Vietnam ketika aku kecil.
133.Aku ingin mengunjungi Busan. Jika aku pergi ke Busan, apa yang akan kau rekomendasikan?
SH : Maetteok di Beomnaegol (Maetteok adalah nama sebuah restoran ddeokbokki)
134.Apakah kau tahu kau memiliki fans dari Prancis?
SH : Aku ingin melakukan perjalanan backpacking ke Eropa sebelum aku berusia 30 tahun.
135.Oppa, bagaimana kau melalui waktu yang sulit? Aku sedang belajar untuk masuk universitas. Ini sangat sulit.
SH : Tetap semangat!
136.Apa rahasiamu berada di depan banyak orang? Aku ingin kepribadianku bisa berubah, aku tidak bisa bicara di depan banyak orang.
SH : Coba saja dengan bertemu banyak orang! Atau kau bisa juga mencoba dengan bekerja paruh waktu!
137.(Penanya menanyakan banyak hal) Aku sebenarnya punya lebih banyak pertanyaan lagi tapi aku hanya akan menanyakan ini. Silakan jawab salah satu dan tolong jangan merasa terbebani.
SH : Karena aku tidak merasa terbebani maka aku tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaanmu. 
138.Tolong ucapkan sebuah kata untuk para penggemar yang sedang dalam masa ujian.
SH : Ketika kau terjun ke masyarakat, maka semua hal adalah ujian ^^
139.Apa kau menonton drama baru-baru ini?
SH : Aku tidak menonton drama
140.Apa kau ingin berpergian ke tempat tertentu?
SH : Aku ingin pergi kemana saja
141.Apakah kau memainkan “League of Legends”?
SH : Aku tidak tahu bagaimana cara memainkan “League of Legends”
142.Buku rekomendasimu?
SH : Coba baca “20th Century Boys”
143.Manga favoritmu?
SH : 20th Century Boys
144.Kenapa kau melukai punggungmu? Apa itu terjadi ketika kau menari?
SH : ㅜㅜ
145.Misteri/kejahatan (crime) atau romantis?
SH : Misteri/kejahatan.
146.Kau suka menonton ‘Petualangan Digimon’ atau ‘Pocket Monster’?
SH : Pocket Monster
147.Ramen yang kau konsumsi?
SH : S (Ramen bermerek Shin)
148.Apakah kau adalah admin dari akun winnercity?
SH : Itu bukan aku.
149.Bisakah kau menonton film sendiri? Apa kau punya drama yang kau sukai sekarang ini?
SH : Aku pernah suatu kali pergi ke bioskop sendiri, tapi aku tidak menyukainya.
150.Apakah kau tahu bahwa Global IC dan Korean IC mengadakan event untuk satu sama lain? hehehe. Kami sangat dekat. Kami mencoba melakukan hal untuk satu sama lain dan semua orang sangat baik.
SH : hehehe kalian semua sangat menggemaskan
.
-Acara ini berakhir-
Terima kasih atas partisipasi kalian semua
Lain waktu aku akan kembali lagi dengan acara lain
Ketika Hoon mengakhiri acara tanya jawab seorang Incle berkomentar :
“ㅠㅠaku tidak mendapat balasan komentar satupun”
SH : Jangan bersedih! (cheer up, kid)

 

 

 

3 tanggapan untuk “[Full] Tanya Jawab di Fancafe Lee Seunghoon (22 Juni 2016)”

Talk To Us